Posted by : Ruangawan Selasa, 12 Agustus 2014

Long Time To Post.

Hei.. Langsung Saja Ke Topik.
GAME.
Ada Yang Tidak Tahu Game ? Hahaha Hampir Seluruh Mausia Mengenal Permainan Atau Game, Sama Saja Ya. Nah Disini Saya Akan Menceritakan Pengalaman Saya Betapa Berpengaruh Suatu Game Kedalam Kehidupan Saya. Baik Dari Pengaruh Baik Dan Buruk. Saya Bisa Dibilang Gamer Dengan Spesifikasi Low End PC, Tapi Dari PC Tersebut Kita Bisa Belajar Suatu Pelajaran Sekolah, Salah Satunya Bahasa Inggris. Saya Bisa Berbicara Atau Mengucapkan Bahasa Inggris Tanpa Latihan, LES, Ekstrakulikuler, Dan Tanpa Bimbingan, Namun Tidak Berjalan Lancar  Karena Butuh Proses Berkembangnya Bahasa Inggris Di Dalam Otak Kita.
Misalnya Game Perang Semacam Call Of Duty, Di Dalam Game Tersebut Banyak Sekali Kata, Kalimat, Dialog Yang Di Perankan Oleh Player Bersama Timnya. Kalimat Tersebut Jika Kita Temui Berkali Kali Dengan Cara Bermain Game Tersebut Berkali Kali, Kalimat Tersebut Akan Hafal Di Pikiran Kita, Misalkan "Hunter Two One, We Are Compromised, Requesting Air Support" Kita Tidak Perlu Dengan Kata " Hunter Two One" Buang Saja, Kita Ambil Kalimat Selanjutnya, Kita Tidak Harus Hafal Pasti Apa Arti Dari Kalimat Tersebut, Tapi Kita Harus Tau Maknanya, Cara Penyampainya, Intonasinya.Kalimat We Are Compromised Jika Dimaknai Kami Ketahuan,
Diketahui. Lalu, Kalimat Requesting Air Support Jika Dimaknai Mendatangkan Bantuan Udara. Jika Tidak Mengerti, Mungkin Keliru Karena Saya Belajar Bahasa Inggris Secara Dikira Kira Tapi Mirip Dengan Arti Aslinya. Selain Bahasa Inggris, Juga Bisa Belajar Sejarah Contohnya Sejarag PD2 Ada Di Beberapa Game Bertema PD2 Yang Biasanya Memunculkan Tanggal Terjadi Perang, Invasi, Gencatan, Penyusupan, Penyerangan, Tokoh Perang, Dan Masih Banyak Lagi. Ada Juga Selain Bahasa Inggris Dan Sejarah, Kita Bisa Mempelajari Matematik, Pengetahuan Umum, Sosial, Dan Lain Lain. Bermain Game Bukan Hanya Untuk Kesenangan Juga Bisa Berekspresi Secara Game, Membuat Cerita, Dongeng, Sejarah Inspirasi Bebas Mulai Dari Game. Secara Umum Game Mengganggu Kesehatan Mulai Dari Mata, Gegar Otak, Kanker Otak, Kurus Drastis, Dan Lain Lain. Kita Nilai Saja Game Dari Hal Positifnya, Bukan Negatif Seperti Keluyuran, Tembak Menambak Orang, Tidak Seperti Yang Di Haruskan, Kita Nilai Dari Dialognya, Jika Dialog Tersebut Kasar Bisa Juga Di Pelajari Tapi Jangan Pernah Menggunakan Kata Kasar Kepada Teman, Orantua, Apalagi Kalo Guru Inggris. So, It's Time To Go Sleep. Mungkin Lain Kali Saya Belajar Berposting Rapih, Nyaman. Maaf Juga Dengan Design Templatenya :) Saya Ngidol.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Likenya Om ._.

Followers

Total Pageviews

Joe141

i hate you for not letting me to have you - anon (razze48x)

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Featured Posts