Posted by : Ruangawan Selasa, 24 September 2013

Misteri Kursi Setan Di Missouri Amerika Serikat.



Di daerah Missouri AS ada sebuah tempat pelancongan misteri yang tidak boleh mana-mana disentuh. Yang dimaksudkan adalah kursi di Kirksville, Missouri mempunyai sebuah cerita seram yang konon sangat berbahaya yang disebut kerusi syaitan.

Sekilas pandang, kerusi ini kelihatan sangat normal, berdiri di kawasan kuburan Highland Park di Kirksville, Missouri, kursi ini ternyata lebih dari sebuah benda. kerusi tersebut merupakan karya dari seorang pemotong marmar, John C. Baird.

Dikabarkan siapa yang duduk di kerusi tersebut akan terkena musibah, khususnya saat malam Halloween. Sebuah tangan akan muncul dari dalam kubur dan membawa siapa yang duduk di kerusi itu ke neraka.

Cerita yang paling sering menjadi bualan penduduk setempat, adalah iblis yang menampakkan diri bagi orang yang berani datang melihat kursi tersebut pada malam hari. Iblis tersebut dikabarkan ada saat malam perayaan Walpurgis pada 1 Mei, hingga malam Halloween. Makhluk ini juga akan muncul hanya apabila ada seseorang yang jiwanya disukai oleh Si Iblis.

Kursi tersebut telah sering disiasati oleh kumpulan paranormal di kawasan tersebut. Banyak yang telah mencoba mendudukinya. Kerana legenda mengatakan, apabila seorang yang mempunyai kuasa magis sejati mendudukinya, maka ia akan kehilangan kemampuannya seketika saat itu.

Cerita lain yang beredar beberapa bulan terakhir menyebutkan, beberapa ahli magis terkenal duduk di bangku tersebut. Kemudian mereka berada di rumah sakit jiwa dan tidak dapat bicara. Mereka seakan dicipta kessakitan ketika menduduki kursi tersebut dan tidak pernah sembuh.

Anda boleh saja percaya atau tidak percaya pada kisah kerusi Syaitan di Missouri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Likenya Om ._.

Followers

Total Pageviews

Joe141

i hate you for not letting me to have you - anon (razze48x)

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Featured Posts